POWER OF HUNTING

Power of hunting

Disini saya akan membahas salah satu strategy untuk memenangkan war dalam game apapun.
Untuk menjadi the winers yang harus kita lakukan mudah saja, perkaya charakter kita dalam game yang kita mainkan, dalam istilah game “the power of hunting”  yang mampu membawa kita menjadi pemenang. Tapi juga harus kita ingat jangan terlalu egois / terlalu individual didalam dunia game kita tida bisa hidup individual, kita harus mempunyai rekan atau tim untuk bersama membangun charakter kita agar mampu melampaui lawan kita, dengan berkerja sama semua akan terasa mudah dan ringan.

Salah satu contoh game yang lagi hits sekarang adalah dota 2, di dalam game dota 2 kita diwajibkan berkerja sama atau kerja tim karena di dalam game dota 2 untuk meraih kemenangan kita harus saling mensuport dan tidak mementingkan diri sendiri. Selain bekerja tim kita juga harus tau posisi kita sebagai apa?? Karena  setiap job juga menjadikan salah satu faktor tim kita mudah untuk meraih kemenangan.


Jika kalian memenuhi syarat diatas saya yakin anda dan tim anda tak akan terkalahkan meskipun musuh anda sangat mahir dalam game itu.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "POWER OF HUNTING"

Post a Comment