Attack & deffend

Attack & deffend

semua gamer pasti  mengerti arti dari kata Attack & Deffend,  Karna di dunia game sudah tidak asing lagi, Attack & Deffend adalah menyerang & bertahan.

Attack

Contohnya dalam sebuah game strategy kita bisa memilih opsi untuk memenangkan game, yaitu kita dalam posisi attack atau dalam posisi deffend. Misal kita memilih opsi attack / menyerang berati kita harus mengatur strategy agar kita mampu mengambil alih permainan atau dalam arti kita harus mengendalikan permainan dan menyudutkan musuh hingga musuh tak mampu bertahan dalam game / lose. Kita bisa posisi win jika kita mampu menumbangkan pertahanan musuh dengan strategy yang kita atur dengan smart dan penuh pertimbangan.

Deffend

Masih dalam contoh sebuah game strategy kita bisa mengambil posisi deffend untuk memenangkan pertandingan dalam game. Cuma bedanya kalau kita mengambil posisi defend berarti kita harus bermain dengan strategy counter attack / serangan balik. Kita bisa melakukan counter attack / serangan balik jika kita mampu menahan serangan musuh dengan baik dan menjatuhkan musuh dalam posisi defend / bertahan kita, setelah musuh kita menyerang dan kita berhasih bertahan dari serangan musuh. Maka kesempatan kita untuk counter attack / serangan balik dan menjatuhkan pertahanan musuh yang dalam keadaan musuh yang sudah melemah.
Cukup artikel dari saya tentang attack dan deffend dalam dunia game semoga bermanfaat bagi para gamer seluruh dunia.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Attack & deffend"

Post a Comment