GAME POPULER

Disini saya akan membagi informasi beberapa game terpopular dalam versi android ataupun komputer
GAME ANDROID

POKEMON GO, adalah salah satu game yang terpopuler di beberapa negara besar karena game ini pertama kali mengeluarkan game type AR.
Dan sampai saat ini game ini masih banyak diperbincangkan dalam dunia maya atau pun dunia nyata, faktanya game ini mampu membuat beberapa gamer menjadi lebih hidup dengan gaya dan permainan game POKEMON GO.
Disamping kita bermain game kita juga mendapatkan manfaat yang menyehatkan karena game ini faktanya menyuruh kita untuk berjalan untuk menemukan pokemon yang tersebar di lokasi kita.
Bagi para gamers yang masih bermain POKEMON GO akan mendapatkan keseruannya dari beberapa fitur yang di sediakan POKEMON GO dianataranya adalah “ BATTLE GYM” battle gym adalah dimana kita bisa mencoba kemampuan pokemon yang kita tangkap dan kita latih, untuk Attack dan DEFEND tower yang sudah disiapkan oleh developers POKEMON GO,


CLASH OF CLAN / COC, adalah salah satu game yang tak kalah serunya dengan game android yang lainnya. Karena game ini memberikan fitur yang dimana kita diharuskan membangun benteng dan mempertahankannya.

Selain game diatas masih banyak lagi game yang sangat bagus dan layak untuk dipermainkan untuk mengisi waktu luang kita.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "GAME POPULER"

Post a Comment